Minggu, 16 September 2012

Syarat & Biaya Pengurusan SKA/ SKT Jasa Konstruksi


 Biro Jasa Pengurusan SKA (Sertifikat Keahlian), SKT (Sertifikat Keterampilan)

---MELAYANI PERMINTAAN DARI SELURUH INDONESIA.....!!!!---

Bidang dan Biaya sbb :
1. SKA Muda ASTEKINDO, ASTATINDO Rp. 2.450.000,-
2. SKA Madya ASTEKINDO, ASTATINDO, PATI Rp. 5.000.000,-
3. SKT ATAKI, ASTATINDO Rp. 1.450.000 (Tk. 1), 1.250.000 (Tk. 2),-

Persyaratan untuk mendapatkan SKA/SKT adalah :
- Copy Ijazah min. D3 (SKA), SMA (SKT)
- Copy KTP
- Copy NPWP (SKT tidak perlu)
- Pas Photo
- Daftar Pengalaman Pekerjaan


Cara Pembayaran :
- Full Cash
- DP 50%, sisanya setelah saya kirim email scan SKA nya

Keterangan :

  1. Gratis Ongkos kirim dan biaya administrasi 
  2. MURAH, CEPAT ASLI dan LEGAL 100%
  3. Nomor registrasi bisa di cek di Situs LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi)
  4. Proses cepet
  5. Anti nipu Gan (Kalau SKA nya palsu silahkan laporin Satpam/ Pulisi Gan)
  6. Kalau masih ga percaya silahkan ketemu ane dulu Gan, tapi ane belum punya kantor (bingung suka ditanyain kantornya dimana), ane masi kuliah di ISTA Al-Kamal, Kedoya, Jakarta Barat
  7. Silahkan mampir di blog usaha ane "www.layungmas.com"
  8. Harganya jangan di nego ya gan!!...

Regards,

Yahdin Mutawali


Call /SMS :

- 082114334285 (WhatsApp)
- 087878252779 (XL)

Thanks buat agan-agan, saya tunggu telpon dan SMS nya bagi yang membutuhkan.....
Lebih lengkap silahkan mampir ke blog usaha jasa kami yang lain
www.layungmas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar